Laman

Rabu, 09 November 2016

JUAL MUSTIKA BRAJA BASTAM




Batu Mustika Bertuah, Batu Mustika Asli, Batu Mustika Alam, Batu Mustika Alam Gaib, Batu Mustika Ampuh, Batu Mustika Akik, Batu Mustika Alami, Batu Mustika Antik


BATU MUSTIKA BRAJA BASTAM


Sejak tahun 1970 orang sudah banyak mengetahui keberadaannya, tapi tidak seorang pun yang berani mengambilnya. Yang pertama menemukan serta mendapat ijin mengambilnya adlah pak udin Awi, pada than 2002. Beliau adalah pakar besi yang dapat mengetahui kebaikan dan keburukan (khowas) besi. Beliyau juga seorang asisten guru beladiri tenaga dalam Perisai Raga Taqwa.

KHASIAT MUSTIKA BRAJA BASTAM

Terpelihara dari segala gangguan halus seperti : sihir,santet, hipnotes, gendam dan sejenisnya dari jin dan manusia.Mendapat keselamatan bila bepergian jauh , serta memancarkan daya kewibawaan, sehingga orang jahat akan segan melihatnya.Mendatang rejeki yang tidak terduka dari hasil usaha yang dikerjakan, rezeki bisa datang tanpa disangka-sangka sebelumnya, baik dari pemberian, hadiah kekebalan dan keselamatan dari segala bahaya dan senjata, senjata yang bertuah atau pusaka bila berhadapan dengan mustika niscaya akan hilang tuahnya, sesaat pada waktu terluka akibat benda tajam, mustika disapukan pada tempat luka niscaya darah akan berhenti dan menutup luka.Dijauhkan dari bahaya racun dan wisa. Jika sakit panas, malaria, wisa hutan dan sejenisnya rendam mustika ini di air tawar beberapa menit lalu diminum dan bisa diulang beberapa kali untuk diminum orang yang sakit berat atau berobat tidak sembuh juga, rendam mustika ini di air tawar untuk diminum selama sakit, insaya Allah. dengan izinNya dapat sembuh.

TUAH MUSTIKA BRAJA BASTAM

Adapun tuah dari mustika ini yang sudah terbukti sejak tahun 2002 adalah

  1. Untuk keselamatan, kekebalan, kewibawaan, pengobatan dan penarik rezeki.
  2. Menjadikan diri lebih berkarisma, lebih percaya diri, ditakuti dan disegani.
  3. Jika dibawa berpergian insyaAllah akan terhindar dari segala kejahatan nyata atau gaib dari jin dan manusia.
  4. Mengobati sakit panas, malaria, ibu hamil ingin melahirkan, rendam disegelas air +-15 menit lalu diminum
  5. Jika sakit berat sudah berobat kemana-mana belum sembuh juga coba minumkan rendaman air mustika ini selama sakit.
  6. Mengobati luka akibat benda tajam dengan cara disapukan ditempat luka, maka darah akan berhenti dan menutup luka
  7. Mengobati luka akibat operasi dengan cara direndam diair tawar dan diminum airnya.
  8. Dapat mendatangkan rezeki yang tak terduga dari hasil usaha yang dikerjakan (usaha apa saja) kadang lewat pemberian, hadiah dan lainnya.
  9. Mustika bisa dibuat liontin atau mata cincin,jika dibuat mata cincin dan dipakai ditangan kiri akan berpengaruh menambah percaya diri dan dapat menghilangkan rasa takut, jika dipakai ditangan kanan menjadi karismatik penarik pengasihan/mahabbah dan disenangi orang dimanapun berada.


Bagaimana mentes keaslian mustika BATU MUSTIKA BRAJA BASTAM ?

Tes keaslian Mustika: Mustika mengandung magnetic (bio elektrik), jika permukaan yang licin diletakkan diatas kaca lalu didekatkan gunting atau obeng maka batunya akan bergerak kekiri-kanan atau berputar..

ASAL USUL MUSTIKA BRAJA BASTAM

Berasal dari besi menjadi batu (fosil) peninggalan Sunan Batu Hirang ( SULTAN HIDAYATULLAH I ) th.1642 – 1650 dari tanjung dewa kotabaru. Memiliki yoni/apuah disbanding keris termahal sekalipun.
Pada dasarnya bukan Mustika ini yang memiliki kekuatan, melainkan Allah subhanahuwata’ala yang memberi kekuatan kepadanya. Dan mustika ini tiada memberi manfaat melainkan manusia itu sendiri yang memanfaatkan nya untuk mengambil faedah dari barang yang diciptakan Allah sebagai syariatnya.

contoh mustika yang dijual 
6-7-8-9-10crat Mahar 500.000
yang lebih besar silahkan hubungi kami

Chat Dlu Ya Tanya Stok
Karena Stok Terbatas
Batu aja ga pake ring
 
Batu Ini tanpa Khodam, ini asli kandungan/khasiat dari batu yg di berikan Allah SWT 


UNTUK PERTANYAAN DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG MENGHUBUNGI SAYA
BPK.MUHAMMAD LUTHFI HADY  087815353232/085252044422 PIN 759CB2C2

2 komentar:

  1. Apakah ini masih tersedia,
    Apakah ada pantangannya,
    Apakah semua bisa d uji coba seperti katalog d atas untuk pengetesanya

    BalasHapus
  2. Apakah bisa d pertanggung jawaban kan,
    Untuk pengetesannya

    BalasHapus